Liga Spanyol – Torres Nasehati Griezmann Agar Bertahan di Atletico

0

Antoine Griezmann

Liga Spanyol – Pemain andalan Atletico Madrid Antoine Griezmann mengindikasikan untuk hengkang pada musim panas nanti. Fernando Torres memberi nasehat kepada rekan setimnya itu agar bisa bertahan.

Griezmann yang kini berusia 26 tahun tersebut, telah mengoleksikan 26 gol di dalam 49 penampilan yang diarunginya bersama Atletico dan timnas Perancis pada musim ini. Dirinya sedang santer diberitakan menjadi bidikan utama tim raksasa Premier League Manchester United di bursa musim panas ini.

Bahkan sang manajer Atletico Diego Simeone mengakui dirinya sama sekali tidak mengetahui perihal masa depan karier Griezmann. Biarpun si pemain masih terikat kontrak hingga 4 tahun ke depannya nanti.

Torres, sempat di bidik oleh Man United sebelum dirinya bergabung bersama Liverpool ketika usia dirinya masih 23 tahun. Menurut pandangan Torres, Atletico ialah klub yang tepat buat seorang Griezmann.

“Anda bisa saja hengkang ke banyak tempat lain yang akan diarungi di dunia ini dan mereka tidak akan bisa menawarkan apa yang bisa diberikan oleh Atletico kepada Anda untuk sekarang ini,” tutur Torres kepada Football Focus, yang dikutip Info Sbobet. “Bersaing di liga, di ajang Liga Champions, salah satu tim yang paling dihormati di Eropa. Tidak ada alasan untuk hengkang.”

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  INFO SBOBET - Marko Arnautovic Tertarik Jalin Kerjasama Bersama United

“Ke manakah Anda akan berlabuh untuk meningkatkan apa yang telah Anda miliki di Atletico? Tidak begitu banyak tempat di dunia ini. Aku berharap agar dia bisa terus bersama kami selamanya.”

Antoine Griezmann ‚óŹ 2016-2017 Goals/Skills & Assists

“Kami sempat berada di babak final Liga Champions, dia sempat tampil di final Piala Eropa bersama dengan Perancis. Jadi aku rasa dia menyadari betapa sulitnya menjadi sang juara. Tapinya dia telah tepat dengan berada di dalam skuat ini,” tegas pemilik julukan El Nino itu.

Sang pelatih utama Man United Jose Mourinho sampai-sampai memerintahkan para pemain Perancis di timnya agar bisa membujuk Griezmann supaya mau bergabung ketimnya. Adapun isu yang mengklaim bahwa kesepakatan kepindahan Griezmann ke Manchester akan segera terjalin musim ini.

Comments are closed.