Liga Spanyol – Walau Berstatus Tim Tamu Los Merengues Sukses Bungkam Lawannya

0

Deportivo La Coruna vs Real Madrid

Liga Spanyol – Beralih dari Liga Inggris, pertandingan jornada ke-34 Liga Spanyol 2016-2017 juga sudah di mulai. Pada pekan ini La Liga akan mempertemukan 2 klub, yaitu Deportivo La Coruna vs Real Madrid. Pertandingan ini berlangsung di Estadio Municipal de Riazor dan bergulir pada hari Kamis, tanggal 27-04-2017.

Los Blancos mendapat supresi yang besar setelah rivalnya Barcelona menang dengan skor 7-1 atas Osasuna. Madrid harus meraih kemenangan guna mengejar perolehan poin Barca di papan klasemen. El Real yang menurunkan beberapa pemain pelapis sukses melakukannya dengan mencengangkan.

Babak pertama

Pada menit awal laga baru dimulai, El Real spontan merobek jala gawang lawan secara mencengangkan. Sosok penting di balik gol cepat tersebut adalah A. Morata. Danilo memulai penetrasi dari sisi kanan dan kemudian mengarahkan bola kepada Isco. Selanjutnya, Isco mengoper bola ke kaki Morata yang spontan melakukan finishing dengan melesakkan tendangan yang bersarang di gawang German Lux.

Kali ini giliran J. Rodriguez yang menambah keunggulan Los Blancos di menit ke-14. Kovacic melakukan penetrasi ke depan dan lalu memberikan umpan kepada L. Vazquez. Bola lalu dilesakkan ke arah depan gawang dan James yang berdiri bebas bisa mencetak gol dengan mudah.

Tim tuan rumah yang lebih banyak mendapatkan tekanan tetap menunjukkan perlawanan. Mereka sanggup memperkecil jarak pada menit ke-35 lewat F. Andone. Kakuta melesakkan tendangan yang bahkan tak mendekati garis gawang, tapinya Andone bisa memanfaatkannya dengan heading manis untuk membuat kedudukan menjadi 1-2.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  INFO SBOBET - Nasehat Pele untuk Seorang Rashford

Sayangnya, tim tamu lagi-lagi membungkam publik Los Turcos setelah Vazquez mencetak gol jelang babak pertama usai. Isco mengacak-acak lini tengah tuan rumah dan lalu melepas bola ke arah kiri kepada Marcelo. Defender kiri asal brasil itu lalu melesakkan umpan crossing yang dieksekusi Lucas menjadi gol. Skor 1-3 ini bertahan sampai jeda turun minum.

Babak kedua

Memasuki babak ke-2, sang tuan rumah melakukan perombakan untuk bermain lebih argresif. Upaya serangan Los Turcos ini malah terkena ganjaran dengan gol ke-2 dari Rodriguez pada menit ke-66. Morata mengecoh semua pemain di kotak penalti namun sudut tembaknya sangat kecil. Ia kemudian melakukan operan kepada James yang berdiri bebas dan mengubah kedudukan menjadi 4-1.

Isco yang tampil impresif dalam laga tersebut akhirnya sukses mencatatkan namanya pada menit ke-77. Mendapatkan operan manis dari Lucas, Isco melesakkan tendangan keras dan akurat di tiang dekat. Tyton bahkan tak sanggup bereaksi untuk membendungnya.

Los Turcos lagi-lagi tak mau menyerah begitu saja dan akhirnya mencetak gol ke-2 mereka pada menit ke-84 melalui Joselu. Andone, pertama-tama melepas umpan crossing yang diarahkan ke gawang Casilla dengan baik oleh Joselu. Skor pun berubah menjadi 2-5.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  INFO SBOBET - Manakah Kiper Terhebat Dunia Jelang Jerman Lawan Italia

Pada menit-menit akhir laga, El Real kembali mencetak gol guna memperlebar jarak. Kali ini giliran Casemiro lah yang mencetaknya. Menguasai bola di luar zona terlarang, dia melesakkan tembakan yang gagal ditepis oleh Tyton. Laga pun diakhiri dengan skor 6-2 untuk kemenangan El Real. Dengan hasil ini, mereka sukses menyamai perolehan poin Barca, 78 poin. Sementara itu, Depor masih berada di peringkat ke-16 klasemen sementara La Liga dengan total 31 poin dari 34 laga.

Deportivo la Coruña vs Real Madrid 2-6 – All Goals – 26/04/2017

Susunan Pemain

Susunan Pemain Deportivo La Coruna: G. Lux (Tyton, 46′), Alejandro Arribas, Luisinho, Sidnei, Álex Bergantiños, E. Çolak, Carles Gil (Joselu, 57′), Guilherme, Juanfran, G. Kakuta (Navarro, 46′), F. Andone.

Susunan Pemain Real Madrid: Kiko Casilla, Danilo, Marcelo, R. Varane (Tejero, 88′), Nacho, Marco Asensio (Mariano, 79′), M. Kovačić, J. Rodríguez, Isco (Casemiro, 79′), Álvaro Morata, Lucas Vázquez.

Comments are closed.