Liga Spanyol – Walaupun Bertandang, Los Colchoneros Sanggup Bungkam Palmas

0

Las Palmas vs Atletico Madrid

Liga Spanyol – Baru-baru ini dari La Liga, kesebelasan Atletico Madrid sukses meraih kemenangan secara mutlak saat bertandang ke markas lawannya dalam lanjutan kompetisi La Liga, yang bergulir pada hari Sabtu, tanggal 29-04-2017 malam. Bermain di Estadio de Gran Canaria melawan Las Palmas, Los Rojiblancos menang dengan skor akhir 5-0.

 

Babak pertama

Los Colchoneros tak membutuhkan waktu yang lama untuk merobek jala gawang tim tuan rumah. Salah satu pemain yang berhasil memulai kegemilangan skuatnya adalah Kevin Gameiro. Ya, dia sukses mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-2 setelah menyambut umpan tarik yang dihempaskan oleh Saul Niguez dari sayap kiri.

Setelah itu, Saul Niguez lah yang lalu menambah keunggulan timnya pada menit ke-17. Pemain yang masih berusia 22 tahun itu mencetak gol dengan kepalanya setelah sukses melakukan heading lewat corner kick Koke. Hebatnya, skuat besutan Diego Simeone sanggup menambah gol lagi 1 menit berselang setelah itu. Lagi-lagi yang sukses membobol gawang lawan adalah Kevin Gameiro. Dia berhasil mencetak gol ke-2nya setelah mendapat umpan terobosan dari Nicolas Gaitan. Skor 3-0 pun tetap bertahan sampai jeda turun minum.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  INFO SBOBET - Kompany Dikabari Bakal Absen Empat Bulan

Babak kedua

Pada saat babak ke-2 dimulai K. Gameiro nyaris saja mencetak hattrick dalam laga ini. Mendapat operan yang akurat dari Antoine Griezmann, finishing Gameiro malah masih belum menemui target. Tim tuan rumah pun tak mau tinggal diam dan sempat menebar ancaman ke gawang Atletico pada menit ke-53. Namun, Jan Oblak tampil impresif dengan menggagalkan kans dari Alen Halilovic.

Tim tuan rumah terpaksa harus berlaga dengan cuma 10 pemain setelah salah satu punggawanya, yaitu Kevin-Prince Boateng harus dikeluarkan oleh sang hakim lapangan. Pemain kelahiran Ghana itu terkena kartu merah karena akumulasi 2 kartu kuning akibat menyikut Jose Gimenez.

Melihat celah tersebut, salah satu punggawa Los Rojiblancos sukses memanfaatkannya. Kali ini giliran T. Partey lah yang sukses menambah kejayaan skuatnya pada menit ke-72 setelah melakukan kombinasi yang apik dengan Angel Corea. Pesta gol tim tamu ditutup oleh Fernando Torres pada menit ke-73. Pemain yang masuk guna menyubstitusi Gameiro itu sukses membobol gawang tim tuan rumah dengan memanfaatkan operan dari Filipe Luis.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  INFO SBOBET - Memang Seharusnya Goetze Tetap di Bayern Daripada ke Liverpool

Kemenangan ini membuat Los Colchoneros mengumpulkan total 71 poin dan memantapkan posisi mereka di peringkat ke-3 klasemen sementara La Liga. Sementara itu, Las Palmas harus merasa puas berada di peringkat ke-14 dengan total 39 poin.

Las Palmas vs Atletico Madrid 0-5 All Goals & Highlights RESUMEN – La Liga 2017

Susunan Pemain:

Las Palmas (4-5-1): Varas (GK), Macedo, Garcia (c), Bigas, Santana (Castellano 75′), Hernan, Halilovic (Momo 64′), R. Mesa, Tana (Garcia 69′), Jesse, Boateng.

Atletico (4-4-2): Oblak (GK), Gimenez (Thomas 67′), Savic, Lucas, Filipe Luis, Gabi (c), Koke, Saul, Nico Gaitan, Greizmann (Correa 71′), Gamerio (Torres 58′).

Comments are closed.