Liga Spanyol – Zidane Maklumi Reaksi Kekesalan James Ketika Diganti

0

James Rodriguez

Liga Spanyol – James Rodriguez telah mengunjukkan reaksi kemarahan dirinya pada saat diganti dipertengahan laga Real Madrid ketika berhadapan dengan Leganes. Sang manajer Madrid Zinedine Zidane tak mau membesar-besarkan masalah tersebut.

Laga yang di selenggarakan di Estadio Municipal de Butarque, pada hari Kamis tanggal 06-04-2017 dinihari WIB, Madrid sukses melibas Leganes dengan skor 4-2. James diturunkan sebagai starter dan telah membayarnya dengan penampilan apik di atas lapangan hijau.

Playmaker berkebangsaan Kolombia tersebut telah sukses menciptakan gol pertama El Real pada menit ke-15, serta melahirkan assist untuk gol ke-3 yang dicetak oleh Alvaro Morata atau gol ke-4 untuk timnya di awal babak ke-2 pertandingan. Tapinya, sayang James tidak menuntaskan laga tersebut.

Zidane telah mengambil keputusan untuk menarik keluar James pada menit ke-72 untuk digantikan oleh Isco. Di dalam rekaman televisi itu tampak terlihat jelas raut muka masam yang ditunjukkan James sejak dirinya berjalan menuju bangku pemain. Dia bahkan sempat memukul dinding bench sebelum duduk di kursi cadangan.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Berita Bola - Chelsea Ingin Barter Hazard dengan 3 Pemain Los Merengues

James Rodriguez Angry reaction after the substitution vs leganes 2017

Pada saat menjalani musim ini, James telah sukses mengoleksikan 5 gol dan 12 assist buat Madrid di 24 laga yang sudah diarunginya di seluruh kompetisi. Akan tetapi, pemain sepakbola berusia yang kini berusia 25 tahun itu baru 5 kali bermain penuh. Di La Liga, terakhir kali James tampil selama 90 menit pada saat Madrid menumbangkan Deportivo dengan skor 3-2, di bulan Desember 2016 silam.

“Saya sama sekali belum berbincang lagi dengan dia, sangat wajar kalau seorang pemain sepakbola ingin tampil penuh 2×45 menit,” jelas Zidane seperti yang dikutip Info Sbobet. “Hal-hal semacam inilah yang memang terjadi dan begitulah di dalam dunia sepakbola.”

“Dirinya telah bermain dengan sangat apik dan saya merasa gembira akan hal itu. Saya sama sekali tidak memiliki apapun untuk menjegal James, malah sebaliknya. Memang benar bahwa dirinya tidak sering bermain, tapinya dia menyerang dan para pemain sudah sangat bekerja keras,” tuntasnya.

Comments are closed.