Liga Spanyol – Zidane Nasehati Timnya 4 Laga ‘Final’ Belum Dilewati Madrid

0

Zinedine Zidane

Liga Spanyol – Biarpun telah teramat dekat dengan gelar juara Liga Champions dan La Liga, Zinedine Zidane telah menegaskan bahwa periode tersulit buat Real Madrid sama sekali belum terlewati. 4 laga tersisa dinilai dirinya setara dengan laga final.

Madrid punyai kans yang cukup besar agar bisa menjadi juara La Liga dan sekaligus juga juara Liga Champions yang diarunginya musim ini. La Liga telah memasuki pekan-pekan terakhir, begitu pun dengan Liga Champions Musim ini.

Seperti yang sudah-sudah, yang telah diarunginya di La Liga pesaing Madrid cuma tinggal Barcelona yang sementara ini sedang memimpin posisi papan klasemen. Untuk sementara, Los Blancos bertengger di peringkat ke-2 klasemen sementara dengan mengoleksikan 84 poin dari 35 laga yang telah dijalaninya. Mereka kalah head to head dari Barcelona yang kini menempati posisi teratas, akan tetapi Madrid diuntungkan dengan menyisakan 1 laga tunda.

Cuma saja, upaya keras yang dilakukan skuat Real Madrid agar bisa menyabet gelar juara La Liga di dalam 5 tahun sepertinya tak akan mudah. Sebab, Madrid ditunggu laga-laga yang relatif lebih berat jika dibandingkan Barca dengan para lawan-lawannya saat ini.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Prediksi Bola Sporting Gijon vs Real Madrid La Liga 2016-2017

Ujian yang paling dekat akan akan diarungi Madrid ialah dengan menjamu Sevilla di Santiago Bernabeu pada hari Senin tanggal 15-05-2017 dinihari WIB.

Selepas itu, Madrid akan segera bertandang ke kandang Celta Vigo dan Malaga. Dan 1 laga lainnya ialah berhadapan dengan Juventus pada babak final Liga Champions pada tanggal 3 Juni di Cardiff.

“Kami telah menyisakan 4 laga final dan menatap juara La Liga dan Liga Champions,” tutur Zidane seperti dikutip Info Sbobet.

“Hingga saat ini kami sama sekali belum memenangi apapun juga. Kami mesti melanjutkan kerja keras yang akan kami arungi kedepannya nanti, tetap selalu fokus, dan berada pada trek yang telah kami atur untuk mencapai tujuan kami. Kami pun mesti berkonsentrasi penuh dan menjaga intensitas di dalam setiap laga yang kami jalani. ”

“Kami telah sangat dekat dengan tujuan yang kami inginkan, tapinya hal terberat belum kami lewati,” Zidane.

Comments are closed.