Berita Bola – MLS Minati 4 Punggawa Ini

0

David Beckham

Berita Bola – Klub dari liga di Amerika, atau yang kerap disebut Major League Soccer (MLS) masih meneruskan kebiasaannya merekrut pemain papan atas dari Liga Eropa. Setelah era David Beckham berakhir. Belakangan, nama bomber Manchester United, Wayne Rooney pun ikut masuk dalam incaran. Klub baru MLS, Los Angeles FC lah yang berencana mendatangkannya. LA FC sendiri baru akan ikut berkompetisi di MLS mulai 2018.

Tapinya, target klub MLS tak cuma dari Liga Inggris. Dari Liga Italia Serie A pun terbilang banyak. Performa pemain yang dipunyai klub-klub Serie A membuat mereka akhir-akhir ini sering pergi ke Italia. Berikut 4 pemain Liga Itali yang jadi incaran klub MLS:

1. Daniele De Rossi

Daniel De Rossi

Tak lagi menjadi tumpuan klub dan tak lagi muda, masih menjadi faktor utama kesebelasan di MLS nekat merekrut pemain dari liga-liga Eropa. Hal itu pun berlaku pada playmaker AS Roma, Daniele De Rossi. Pemain 33 tahun itu diincar New York City, dan Andrea Pirlo turut merayunya agar mau berlaga di Amerika.

Pemain yang sudah membela AS Roma selama 17 tahun itu memang lebih bermain sebagai pelapis saat ini. Namun, performanya masih sejajar dengan pemain-pemain yang lebih muda darinya. De Rossi akhir-akhir ini mengatakan masih ingin bernaung di AS Roma. Bahkan ia terima jika gajinya diturunkan lebih dari setengah, dari 6,5 juta euro (Rp 93 miliar) menjadi 3 juta euro per musim termasuk bonus.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Inggris - United Sukses Dapati Mkhitaryan

2. Keisuke Honda

Keisuke Honda

Kabar terbaru dari Liga Itali berkenaan dengan pemain yang menjadi incaran klub MLS datang dari kesebelasan AC Milan. Pemain sayap mereka, Keisuke Honda diisukan akan segera hengkang ke klub MLS, Seattle Sounders dalam beberapa hari ke depan.

Tapinya, kabar tersebut segera ditepis oleh manajemen Milan, Adriano Galliani. Honda tetap akan berada di I Rossoneri sampai akhir musim ini, begitulah kata Galliani. Namun, peluang Honda ke MLS musim depan sangat terlihat jelas mengingat kontraknya yang akan segera habis di bulan Juni nanti. Honda mulai tidak aktif di Milan karena ia hanya dimainkan 1 kali sepanjang musim ini.

3. Blerim Dzemaili

Blerim Dzemaili

Blerim Dzemaili yang menginjak usia 30 tahun, berpeluang besar akan hengkang ke MLS di bulan Juli mendatang, pasalnya kontraknya akan berakhir dengan Bologna. Klub tujuannya adalah Montreal Impact. Hal itu lebih-lebih sudah dikonfirmasi oleh pernyataan Presiden Bologna, Joey Saputo. Playmaker Tim Nasional Swiss ini sudah cukup lama bermain di Serie A. Ia pernah memperkuat Napoli, Genoa, Parma, dan Torino. Musim ini bersama Bologna, ia masih menjadi ujung tombak. Ia sudah tampil sebanyak 26 kali, menyumbang 7 gol dan 1 assist.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Inggris - Hilangnya Fellaini Jadi Dampak Negatif di Kubu United

4. Sami Khedira

Sami Khedira

Sami Khedira sudah menjadi target dari klub-klub di MLS sejak musim lalu. Bahkan, playmaker andalan Juventus itu diincar oleh 3 klub sekaligus. Antara lain LA Galaxy, New York City FC, dan New York Red Bulls. Khusus LA Galaxy, mereka membutuhkan pemain dengan segudang pengalam untuk memperkuat tim mereka. Apalagi, 2 bintang mereka sebelumnya, Robbie Keane dan Steven Gerrard, sudah tak lagi bermain di situ.

New York City juga turut bersaing. Mereka ingin mengkombinasikan Khedira dengan Andrea Pirlo di lini tengah mereka. Sayangnya, Khedira nampaknya belum berminat untuk hengkang dari Juventus untuk sekarang ini.

Comments are closed.