Piala Dunia – Defoe Disarankan Hengkang Dari Sunderland Buat Raih Mimpinya

0

Jermain Defoe

Piala Dunia – Jermain Defoe masih punyai keinginan untuk bisa memperkuat tim nasional Inggris di Piala Dunia 2018 yang diarunginya nanti. Dia pun diberi saran agar hengkang dari Sunderland untuk sebuah mimpinya tersebut.

Selepas lebih dari 3 tahun sama sekali tidak dilirik oleh pelatih timnas Inggris, Defoe lagi-lagi ke skuat The Three Lions. Dirinya masuk ke skuat Inggris untuk berhadapan dengan Jerman dan Lithuania.

Pada saat berhadapan dengan Jerman, Defoe sama sekali tidak diturunkan oleh Gareth Southgate. Pada saat laga di Westfalenstadion, pada hari Kamis tanggal 23-03-2017 dini hari WIB, selesai dengan skor 1-0 buat kemenangan pasukan Die Mannschaft lewat gol Lukas Podolski.

Mantan pemain Sunderland, Mike Gray, memberi saran kepada Defoe agar segera hengkang dari klub agar bisa menjaga kans ke Piala Dunia Rusia. Satu slot di timnas Inggris akan terasa sulit untuk didapatkan kalau dia tampil di divisi Championship.

“Saya sangat percaya dirinya sama frustrasinya dengan setiap para fans Sunderland yang lainnya sebab banyak hal yang tak berubah di klub,” tutur Gray di Info Sbobet.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Prediksi Bola Chelsea vs Everton Liga Primer Inggris 2016-2017

Jermain Defoe ● Goals ● 2016/2017

“Ada suatu ketertarikan, saya berpikir dari West Ham pada bulan Januari. Saya berpandangan bahwa dia semestinya hengkang pada saat kans itu datang. Sebab, saya menyimak ke Sunderland dan saya tak bisa melihat kami bisa keluar dari situasi kami saat ini. Saya paham betul bahwa kami bisa melewatinya di waktu lalu. Akan tetapi untuk membalikkan skor saat ini sudah terlalu jauh.”

“Jikalau dia memang ingin tampil di Piala Dunia 2018 yang akan diarunginya nanti, saya percaya akan terwujud andai Jermain bertahan di Sunderland karena saya pikir akan berlaga d Championship. Ini merupakan kans terakhir bagi Jermain,” imbuhnya.

Comments are closed.