Piala Dunia – Laga Sentimental Buat Podolski Jelang Akhir Kariernya

0

Lukas Podolski

Piala Dunia – Lukas Podolski menuntaskan karier di Tim Nasional Jerman dengan begitu sangat bahagia. Kemenangan pasukan Die Mannschaft dari Inggris begitu amat sentimental bagi Podolski.

Laga Jerman saat berhadapan dengan Inggris di Signal Iduna Park, pada hari Kamis tanggal 23-03-2017 dini hari WIB menjadi laga terakhir buat seoarang Podolski pada level internasional. Jerman menang dengan skor 1-0 atas The Three Lions, Podolski sukses menjadi pencetak golnya.

Podolksi juga telah menuntaskan kariernya pada level internasional dengan membukukan 130 caps dan mengoleksikan gol sebanyak 49 gol buat Jerman.

Ketika laga terakhir yang sudah diarunginya tersebut, Podolski tak tampil penuh 2×45 menit. Dirinya telah digantikan oleh Rudy pada menit ke-84. Pada saat dirinya keluar dari lapangan, tepukan panjang para pemain Jerman pun menggema. Dia merasakan bahwa hal itu sebagai akhir karier di timnas yang begitu sempurna.

Keadaan stadion pun begitu memesona bagi seoarang Podolski. Di dalam salah satu sisi, bahkan ada 1 koreografi di salah satu tribune yang membentuk nama ‘Poldi’. Banyak juga para fans yang memegang banner ucapan rasa terima kasih bagi pemain yang saat ini memperkuat Galatasaray tersebut.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  INFO SBOBET - Ketatnya Rivalitas Lini Depan Skuat Timnas Inggris

Laga tersebut betul-betul menjadi milik seorang Podolski ketika laga baru memasuki menit ke-69. Tembakan kerasnya dari luar kotak penalti merangsek masuk ke gawang Inggris yang dijaga oleh Joe Hart.

Punggawa Jerman, Thomas Mueller, mengutarakan bahwa sangat wajar kalau semua para fans Jerman melakukan suatu perayaan di jelang masa akhir karier Poldolski.

Germany vs England 1-0 EXTENDED HIGHLIGHTS Friendly Match 2017

“Sebuah script tak bisa ditulis lebih baik lagi. Itu akan menjadi terlalu sentimental lagi untuk saya sebagai sutradara,” tutur Mueller di Info Sbobet.

“Saya utarakan ke Toni (Kroos) sebelum laga itu bahwa kami mesti menempati Lukas di area penalti. Saat ini tinggal menikmati itu semua. Wajarnya, stadion akan kosong 10 menit selepas peluit akhir pertandingan, tapinya semua orang masih di sana untuk melakukan perayaan bagi Poldi,” imbuhnya.

Podolski membukukan 130 caps buat Jerman. Dirinya telah mengoleksikan 49 gol buat Jerman. Prestasi tertingginya bersama timnas Jerman ialah ketika menjadi sang juara Piala Dunia 2014 yang lalu.

Comments are closed.