Piala Dunia – Tite Kepingin Tatap Masa Depan Bukan Masa Lalu

0

Tite and skuat Brazil

Piala Dunia – Tite sukses meloloskan tim nasional Brasil kebabak putaran final Piala Dunia 2018 Rusia. Tite berkeinginan supaya kalangan publik sepakbola menatap ke depan, bukannya meninjau perolehan hasil buruk sebelumnya.

Brasil telah di ambang Piala Dunia 2018 seusai timnya meraup poin penuh dari Paraguay dengan skor 3-0 di Sao Pulo di dalam laga yang diselenggarakan pada hari Rabu tanggal 29-03-2017 pagi WIB. Tiket dipastikan menjadi milik Brasil selepas Peru sukses meraih kemenangan dari Uruguay dengan skor 2-1 di laga yang helat selepas itu.

Tuntutan tinggi sama sekali belum betul-betul pupus dari pundak Tite selepas sukses memastikan langkahnya ke putaran final Piala Dunia 2018. Karena, pertarungan sebetulnya sama sekali belum dimulai.

Selain itu, Brasil telah terlalu lama tak menyabet gelar juara di turnamen bergengsi. Yakni, semenjak tim mereka menjadi juara Piala Dunia 2002 silam di Jepang dan Korea. Pada pergelaran 2006 Selecao timnya tersepak pada babak perempatfinal, lalu ditumbangkan Jerman dengan skor 1-7 di babak semifinal yang tragisnya dituai di depan publik sendiri.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Prediksi Bola Slovenia vs Inggris Kualifikasi Piala Dunia 2018

Tapinya setidaknya bersama dengan Tite, Brasil sukses menyabet tiket dengan cara yang sangat meyakinkan. Tim mereka selalu menang di dalam 9 laga yang diarunginya semenjak Tite ditunjuk untuk menggantikan Dunga pada bulan Juni 2016 yang lalu.

Kalangan publik pun tengah membandingkan soal kebangkitan skuat Brasil yang hanya diarungi dalam tempo singkat bersama dengan Tite dengan masa kepemimpinan Dunga.

Brazil vs Paraguay 3-0 – All Goals & Highlights – World Cup 2018

“Pertama kali saya memahami pertanyaan kalian semua, tapinya saya tak bisa membanding-bandingkan dengan keadaan sebelumnya,” tutur Tite seperti yang dikutip Info Sbobet.

“Pada saat tahap dan momen ini persaingan grup sangatlah sengit. Sepakbola itu ialah bagaimana melakukan serangkaian langkah yang krusial. Jikalau nanti tim sanggup tumbuh dan melakukan konsolidasi, ayolah biarkan mereka terus mengalami peningkatan. Saya akan memonitor setiap langkah biar semakin solid ke depannya nanti. ”

“Setiap laga yang kami arungi maupun di setiap sesi latihan, kami akan selalu membangun konsolidasi dan evplusi tim,” tuntas dia.

Comments are closed.