Piala FA – Kalahkan Chelsea di Final Piala FA, Miliki Arti Besar Cech

0

Petr Cech

Piala FA – Bermain di babak final Piala FA akan selalu istimewa bagi seorang Petr Cech. Tapinya saat berhadapan dengan Chelsea di partai puncak Piala FA yang diarunginya musim ini bakal lebih mempunyai arti tersendiri bagi Cech.

Arsenal telah sukses melaju kebabak final Piala FA selepas timnya mendepak Manchester City pada babak semifinal dengan skor akhir 2-1 pada saat laga yang harus diselesaikan melalui babak perpanjangan waktu.

Pada babak final, Arsenal telah dinanti oleh pasukan Chelsea. The Blues sudah terlebih dahulu mendapatkan tiket ke babak final yang sebelumnya telah sukses menyingkirkan Tottenham Hotspur dengan skor akhir 4-2, juga melalui babak extra time.

Oleh sebab itu laga final yang akan diselenggarakan di Stadion Wembley pada tanggal 27 Mei yang akan datang babal menjadi ajang reuni bagi Cech. Penjaga gawang berkebangsaan Republik Ceko ini sempat berseragam Chelsea selama kurun waktu 11 tahun sebelum dirinya hengkang ke Arsenal pada 2015 yang lalu.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Italia - Sepasang Gol Dzeko Hantarkan Roma Tundukkan Pescara 3-2

Cech pun telah berhasil meraih kesuksesan besar selama memperkuat skuat Chelsea. Dia telah menyabet trofi Premier League dan Piala FA masing-masing sebanyak 4 kali dan juga berhasil menjuarai Liga Champions serta Liga Europa.

Petr Čech – FC Arcenal – Best Saves 2016/17

Cech menyambutnya dengan rasa antusias yang tinggi jelang laga berhadapan dengan sang mantan klub dirinya tersebut. Dia pun sangat berharap bisa mengangkat trofi pada akhir laga yang telah diarunginya musim ini.

“Ya betul, hal tersebut bakal terasa sangat spesial,” tutur Cech saat di wawancarai mengenai laga final Piala FA menghadapi Chelsea seperti dikutip dari Info Sbobet.

“Di setiap laga final Piala FA miliki keistimewaan tersendiri dan, ini sangat jelas, saya akan tampil berhadapan dengan tim di mana saya sempat meraih kesuksesan besar bersama dan menghabiskan beberapa tahun yang terbilang sangat luar biasa,” lanjutnya.

“Harapan besar dari saya pada musim ini akan menjadi perayaan kemenangan di akhir musim yang akan diarungi tim kami nanti,” tuntas Cech.

Comments are closed.