Prediksi Bola Celta Vigo vs Manchester United Liga Europa 2016-2017

0

Celta Vigo vs Manchester United

Prediksi Bola – Berhadapan dengan tim selevel Manchester United pada babak semi final Liga Europa bakal menjadi rintangan besar buat Celta Vigo yang akan menjalani leg pertama selaku tuan rumah. Performa buruk Celta Vigo terus bersinambungan menjadi 3 kekalahan secara beruntun pada hari Minggu kemarin ketika mereka tumbang di markas sendiri dari Athletic Bilbao, tapinya ini sangat jelas prioritas mereka sekarang ini, yaitu fokus pada raksasa Manchester. Laga antara Celta Vigo vs Manchester United akan di selenggarakan pada hari Jumat, 05 Mei 2017, pukul 02.05 WIB, Estadio de Balaidos, Vigo.

Mereka berhasil menaklukkan Genk pada babak perempat final lewat kemenangan 3-2 di markas sendiri, ketika itu diikuti dengan hasil imbang di Belgia. Mereka mengalami 3 kali kekalahan secara beruntun ketika itu dan membikin mereka terdampar ke peringkat 10 klasemen sementara, namun 100% energi mereka telah tersimpan buat laga yang lebih besar, yang akan ditampilkan pada hari Jumat dini hari nanti.

Sedangkan di Inggris, keinginan Man United untuk menempati posisi 4 besar di Liga Inggris sepertinya semakin tipis selepas tembakan bebas Gylfi Sigurdsson menggagalkan gol pembuka Wayne Rooney dan membuat mereka cuma meraup 1 poin ketika menjamu Swansea City pada hari Minggu kemarin.

Pada Liga Europa, skuat besutan Jose Mourinho pun tidak begitu impresif pada saat berlaga di laga tandang. Dari 6 laga tandang yang sudah diarunginya cuma memenangkan 2 laga, tumbang dari Feyenoord dan Fenerbahce pada babak grup dan di sistem gugur mereka menahan imbang di Rostov dan Anderclecht. Sangat seru untuk dinantikan apakah Celta Vigo bisa memperpanjang rekor buruk United di laga tandang Liga Europa musim ini.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Inggris - Nasib Naas 5 Juru Racik Di Liga Inggris

Berikut ini ialah data-data dari kedua klub :
Statistik Head to Head :

Liga/PialaTanggalKandangScoreH TTandang
      
      

 

  • Ke-2 klub telah berjumpa untuk pertama kali di dalam kompetisi Eropa yang akan diarunginya nanti.
  • Rekor Celta di dalam 9 laga yang diarunginya saat menghadapi tim asal Inggris ialah 5 kemenangan, sama sekali tidak pernah imbang dan 4 kali mengalami kalah.
  • Rekor United pada saat 47 perjumpaan yang telah diarunginya dengan tim asal Spanyol ialah 12 kemenangan, 19 hasil imbang dan 16 kali mengalami kekalahan.
  • Pada saat 22 lawatan yang diarungi United ke Spanyol, mereka baru menang 2 kali, 10 kali imbang dan 10 kali mengalami kekalahan.
  • Celta sama sekali tidak terkalahkan pada saat 5 laga terakhir yang diarunginya di Liga Europa (4 kemenangan, imbang 1 kali).
  • United sama sekali tidak pernah kalah pada saat 8 laga terakhir yang diarunginya di Liga Europa (6 kemenangan, 2 kali hasil imbang).
  • Manchester United berambisi merebut trofi Liga Europa musim ini. Ini ialah babak semi final pertama yang diarunginya pada ajang Liga Europa.
  • Striker Celta Iago Aspas serta bintang United Zlatan Ibrahimovic ialah topskorer yang masih tersisa di kompetisi ini, masing-masing telah mengoleksikan 5 gol.
  • Aspas berhadapan dengan Man United sebanyak 2 kali bersama Liverpool di Premier League yang telah diarunginya padamusim 2013-2014 silam.
  • Ibrahimovic yang sekarang ini dibekap cedera, sempat menang saat melawan Celta untuk Ajax di babak grup Liga Champions musim 2003-2004 silam.
  • Ibrahimovic dan striker Celta, John Guidetti ialah pemain timnas Swedia yang tersisa di kompetisi ini, babak final Liga Europa yang diarunginya musim ini akan diselenggarakan di ibukota Swedia, Stockholm pada tanggal 24 Mei nanti.
  • Playmaker Celta Pablo Hernandez ialah pemain dengan pelanggaran terbanyak di Liga Europa yang diarunginya musim ini, dengan 35 peringatan buatnya di atas lapangan.
  • Celta Vigo dikabari tidak bisa menurunkan Ruben Blanco, Carles Planas dan Giuseppe Rossi yang masih dibekap cedera.
  • Sementara itu Manchester United dikabari tidak dapat menurunkan James Wilson, Chris Smalling, Phil Jones, Marcos Rojo, Zlatan Ibrahimovic dan Timothy Fosu-Mensah, sebab semuanya masih dibekap cedera.
Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  INFO SBOBET - Tekad Zlatan Lahirkan Memori Tersendiri di Inggris

Lineup Laga Terakhir:

Lineup Laga Terakhir

Celta VigoManchester United
Lineup1  Sergio Alvarez Conde
24 Facundo Roncaglia
3  Andreu Fontas
20 Sergi Gomez Sola
15 Alvaro Lemos
5  Marcelo Alfonso Diaz Rojas
18 Daniel Wass
17 Andrew Hjulsager
16 Jozabed Sanchez Ruiz
7  Theo Bongonda
12 Claudio Beauvue
Lineup1  David De Gea Quintana
23 Luke Shaw
17 Daley Blind
3  Eric Bertrand Bailly
18 Ashley Young
16 Michael Carrick
21 Ander Herrera Aguera
11 Anthony Martial
10 Wayne Rooney
14 Jesse Lingard
19 Marcus Rashford
Cadangan4  Pape Cheikh Diop Gueye
9  John Guidetti
10 Iago Aspas Juncal
11 Pione Sisto
19 Jonathan Castro Otto, Jonny
23 Josep Sene
27 Ivan Villar
Cadangan8  Juan Manuel Mata Garcia
20 Sergio German Romero
22 Henrik Mkhitaryan
25 Luis Antonio Valencia Mosquera
36 Matteo Darmian
38 Axel Tuanzebe
39 Scott Mctominay

 

 

Comments are closed.