Prediksi Bola Kroasia vs Ukraina Kualifikasi Piala Dunia 2018

0

Kroasia vs Ukraina

Prediksi Bola – Tim nasional Ukraina akan segera melawat ke Stadion Maksimir, Zagreb untuk segera berhadapan dengan timnas Kroasia di babak kualifikasi Piala Dunia 2018 pada laga ke-5 babak Grup I. Laga antara Kroasia vs Ukraina akan di selenggarakan pada hari Sabtu, 25 Maret 2017, pukul 02.45 WIB, Stadion Maksimir, Zagreb.

Pada saat 4 laga kualifikasi sebelumnya, Ukraina sudah mengoleksikan 8 poin dari 12 poin yang bisa sudah dikoleksikan dan berada di posisi ke-2 klasemen sementara babak Grup I. Eks striker legendaris yang juga sekaligus manajer mereka saat ini, Andriy Shevchenko pastinya merasa gembira dengan performa tim asuhannya.

Shevchenko pun sudah menikmati masa kepelatihannya selama ini sebab timnas Ukraina tidak terkalahkan semenjak ditangani oleh dirinya. Mengamankan 3 kemenangan dan 2 hasil imbang baik di dalam babak kualifikasi dan laga-laga persahabatan.

Kroasia sendiri mengawali perjalanan mereka pada babak kualifikasi Piala Dunia dengan sebuah hasil imbang di markas sendiri saat berhadapan dengan Turki yang sudah diarunginya. Semenjak itu, Kroasia sukses mendapati 3 poin dari 3 laga terakhir yang diarunginya ketika melawan Kosovo, Finlandia dan Islandia. Dengan rekor yang begitu dominasi, tampaknya mereka merupakan tim yang harus ditumbangkan di Grup I.

Berikut ini ialah data-data dari kedua Skuat :
Statistik Head to Head :

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Prediksi Bola Italia vs Albania Kualifikasi Piala Dunia 2018 Rusia Grup G

Liga/Piala

TanggalKandangScoreH TTandang
      
WCPEU

07/06 01:15

Croatia

2-21-1Ukraine
WCPEU12/10 00:00Ukraine0-00-0

Croatia

Last 2 matches, 0 win, 2 draw, 0 loss, Win rate:0% Odds win rate:0% Over rate:0% Odd rate:0%

  • Ke-2 tim telah berjumpa sebanyak 7 kali yang diarunginya, ketika itu Kroasia memang tampak dominan dengan catatan 3 kali kemenangan, 3 hasil imbang dan cuma satu kali mengalami kekalahan.
  • Kroasia pun tampak begitu garang pada saat berhadapan dengan Ukraina, dengan mengoleksikan sejumlah 12 gol sedangkan tim lawan cuma menciptakan 5 gol ke gawang mereka.
  • Cuma sekali kemenangan Ukraina dari Kroasia terjadi di babak kualifikasi EURO 1996 yang sudah diarunginya dengan skor tipis 1-0.
    – Ukraina: O. Suslov, V. Skrypnyk, I. Zhabchenko, V. Horilyi, O. Holovko, Y. Kalitvintsev, Y. Maksymov, G. Orbu, Y. Pokhlebayev, T. Huseynov (P. Shkapenko 46′), O. Palyanysta (S. Nahornyak 76′)
    – Kroasia: T. Gabric, S. Bilic, N. Jerkan, D. Pavlicic (M. Mrmic 29′), Z. Soldo, A. Asanovic (N. Pralija 49′), Z. Boban (D. Butorovic 39′), R. Jarni, M. Mladenovic, D. Suker, A. Boksic
  • Sejauh babak kualifikasi Piala Dunia berlangsung, Mario Mandzukic selalu menjadi pemain andalan di barisan depan untuk timnas Kroasia, dengan mengoleksikan 4 gol yang diarunginya sejauh ini.
  • Sedangkan Ukraina dikabari bakal mengandalkan striker Granada, Artem Kravets yang telah mengoleksikan 3 gol, begitu juga dengan Andriy Yarmolenko yang mempunyai raihan gol yang sama.
  • Kroasia dikabari tidak bisa menurunkan bek sayap Atletico Madrid, Sime Vrsaljko sebab masih mengalami cedera lutut ketika melawan Sevilla pada Minggu kemarin.
Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Prediksi Bola Belanda vs Perancis Kualifikasi Piala Dunia 2018

Lineup Laga Terakhir:

Lineup Laga Terakhir

CroatiaUkraine
Lineup12 Andrej Prskalo
17 Josip Juranovic
13 Jakov Filipovic
4  Toni Datkovic
3  Borna Barisic
15 Josip Misic
8  Domagoj Antolic
16 Fran Tudor
14 Luka Ivanusec
19 Josip Pivaric
9  Mirko Maric
Lineup1  Denys Boyko
5  Artem Fedetskiy
2  Bohdan Butko
3  Ivan Ordets
6  Serhiy Sydorchuk
11 Roman Zozulya
4  Sergey Krivtsov
8  Yevgen Shakhov
7  Maksym Malyshev
10 Oleksandr Karavayev
9  Viktor Tsygankov
Cadangan1  Dominik Livakovic
5  Mateo Barac
6  Nikola Matas
7  Mario Situm
10 Franko Andrijasevic
11 Antonio Perosevic
18 Filip Ozobic
Cadangan12 Artem Besedin
69 Andriy Pyatov
23 Oleksiy Shevchenko
95 Eduard Sobol
94 Olexandr Kucher
67 Taras Stepanenko
71 Andriy Yarmolenko
72 Yevhen Konoplyanka
14 Ruslan Rotan
21 Alexander Zinchenko
22 Ivan Petryak
20 Yaroslav Rakitskiy

 

Croatia vs Ukraine

Comments are closed.