Prediksi Bola Las Palmas vs Barcelona La Liga 2016-2017

0

Las Palmas vs Barcelona

Prediksi Bola – Bertengger di posisi puncak klasemen sementara menjadi hal yang harus dipertahankan menjelang akhir musim ini ketika Barcelona akan segera berkunjung ke Estadio de Gran Canaria kandang dari Las Palmas pada hari Senin dini hari nanti. Kini Blaugrana cuma unggul selisih gol dari peringkat 2 klasemen yang merupakan rival abadi tim, Real Madrid. Laga antara Las Palmas vs Barcelona akan di selenggarakan pada hari Senin, 15 Mei 2017, pukul 01.00 WIB, Estadio de Gran Canaria, Las Palmas.

Cuma tersisa 2 laga yang akan diarunginya, Barcelona cuma berharap tersungkurnya Real Madrid, sebab sekarang ini sang rival mempunyai 1 laga tersisa menghadapi Celta Vigo.

Las Palmas dikabari bakal kembali tampil di kasta teratas Liga Spanyol yang diarunginya musim depan, sekarang ini tim unggul 12 poin atas Sporting Gijon yang berada di zona merah. Barcelona akan terus menurunkan skuat utama terlebih tim telah terdepak dari kompetisi Liga Champions musim ini.

Lionel Messi dkk, tengah mempersiapkan diri menjelang laga pamungkas Copa del Rey yang akan dihelat pada tanggal 28 Mei yang akan datang menghadapi Deportivo Alaves yang diarunginya musim ini berstatus selaku tim promosi.

Berikut ini ialah data-data dari kedua klub :
Statistik Head to Head :

Liga/Piala

TanggalKandangScoreH TTandang
      
SPA D114/01 22:15

FC Barcelona

5-01-0

Las Palmas

SPA D1

20/02 22:00Las Palmas1-21-2

FC Barcelona

SPA D126/09 21:00FC Barcelona2-11-0

Las Palmas

Last 3 matches, 0 win, 0 draw, 3 loss, Win rate:0% Odds win rate:0% Over rate:0% Odd rate:100%

  • Ke-2 tim sekarang ini baru berjumpa sebanyak 7 kali yang sudah diarunginya, dan Las Palmas sendiri cuma sanggup meraih 2 kali imbang dan sisanya kalah dari Barcelona.
  • Pada saat perjumpaan pertama yang diarunginya musim ini Barcelona berhasil menang telak 5-0 dari Las Palmas di Camp Nou, 2 gol Luis Suarez dan masing-masing 1 gol dari Aleix Vidal, Lionel Messi dan Arda Turan berhasil memastikan kemenangan tim tuan rumah.
  • Terakhir kali yang diarungi Las Palmas sanggup menahan imbang El Barca pada tanggal 30 Maret 2002 silam dengan skor 1-1 di Camp Nou.
  • Kehilangan sejumlah punggawa krusial telah membikin performa Las Palmas melempem jelang akhir musim ini, tercatat pada saat laga terakhir yang diarungi tim cuma sanggup meraih 1 kali imbang 1-1 ketika menjamu Deportivo Alaves pada tanggal 23 April silam, total tim cuma sanggup menciptakan 3 gol dan kebobolan sebanyak 15 kali, bahkan pada saat laga terakhir terpaksa kalah 0-1 dari Sporting Gijon.
  • Berambisi ingin meraup poin sempurna di sisa laga ini, Barcelona berhasil bermain cemerlang, total di 6 laga terakhir yang diarungi tim cuma mengalami 1 kali imbang dari Juventus pada saat laga kedua Liga Champions Eropa, dan sisanya selalu meraih kemenangan, total tim berhasil menciptakan 20 gol dan kebobolan 6 kali.
  • Kevin-Prince Boateng dikabari baka kembali menjadi pemain andalan pada saat laga nanti, total eks Milan itu telah mengoleksikan 10 gol dan 3 asisst yang diarunginya musim ini.
  • Sedangkan tim tamu dikabaribakal menurunkan kekuatan penuh dengan adanya trio MSN, (Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar) di barisan depan, total ketiganya telah mengoleksikan 72 gol dan 31 asisst.
  • Messi sendiri telah mengoleksikan 35 gol dan 9 asisst yang diarunginya sejauh ini, dan nyaris dipastikan meraih gelar El Pichichi (top skorer) musim ini lantaran berjarak cukup jauh dari rekan satu timnya, Luis Suarez yang musim ini mengemas 27 gol.
  • Barcelona telah menembus 108 gol yang sudah diarunginya musim ini sampai Minggu ke-36, tim cuma perlu menciptakan 5 gol tambahan agar bisa melebihi rekor musim lalu dengan 112 gol selama semusim.
  • Barcelona baru mengalami 1 kali kekalahan kandang yang diarunginya musim ini.
  • Sedangkan dari 10 kemenangan Las Palmas yang diarunginya musim ini, tim cuma meraih 1 kemenangan dan 3 kali imbang dari total 18 laga kandang musim ini.
  • Tercatat Tana, Michel dan Vicente Gomez dikabari bakal absen dari skuat Las Palmas selepas dirinya dibekap cedera, dan striker andalan, Marko Livaja yang terkena sanksi larangan bermain.
  • Sementara Jeremy Mathieu, Aleix Vidal dan Rafinha telah dipastikan bakal absen sampai akhir musim karena dibekap cedera.
Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  INFO SBOBET - Mentalitas Spurs Mesti Dibenahi

Lineup Laga Terakhir:

Lineup Laga Terakhir

Las PalmasFC Barcelona
Lineup13 Javi Varas Herrera
2  David Simon Rodriguez Santana
3  Mauricio Lemos
17 Pedro Bigas Rigo
23 Dani Castellano Betancor
15 Roque Mesa Quevedo
6  Angel Montoro Sanchez
21 Jonathan Viera Ramos
19 Mateo Garcia
29 Erik Expostio
11 Jeronimo Figueroa Cabrera, Momo
Lineup1  Marc-Andre ter Stegen
19 Lucas Digne
23 Samuel Umtiti
3  Gerard Pique Bernabeu
20 Sergi Roberto Carnicer
8  Andres Iniesta Lujan
5  Sergi Busquets Burgos
4  Ivan Rakitic
11 Neymar da Silva Santos Junior
9  Luis Suarez
10 Lionel Andres Messi
Cadangan1  Raul Lizoain Cruz
5  David Garcia Santana
14 Hernan Daniel Santana Trujillo
18 Javier Castellano Betancor
20 Alen Halilovic
22 Helder Filipe Oliveira Lopes
28 Benito Ramirez Del Toro
Cadangan6  Denis Suarez Fernandez
7  Arda Turan
13 Jasper Cillessen
14 Javier Alejandro Mascherano
17 Francisco Alcacer,Paco
18 Jordi Alba Ramos
21 Andre Filipe Tavares Gomes

 

Comments are closed.