Prediksi Bola Manchester United vs Celta Vigo Liga Europa 2016-2017

0

Manchester United vs Celta Vigo

Prediksi Bola – Manchester United bakal menyinambungkan upaya mereka agar bisa lolos ke babak final Liga Europa ketika melakoni leg ke-2 babak semi final menghadapi Celta Vigo pada hari Jumat dini hari nanti. The Reds Devils mesti puas dengan gol semata wayang yang diciptakan Marcus Rashford di menit ke-67 pada leg pertama melawan Celta Vigo di Estadio de Balaidos. Laga antara Manchester United vs Celta Vigo akan di selenggarakan pada hari Jumat, 12 Mei 2017, pukul 02.05 WIB, Old Trafford, Manchester.

Kemenangan 1-0 itu bakal menjadi modal besar bagi skuat besutan Jose Mourinho, yang mempunyai catatan cukup apik saat tampil di Old Trafford yang diarunginya sejauh ini. United akan segera melakoni leg ke-2 babak semi final Liga Europa selepas ditaklukkan 2-0 oleh Arsenal yang membikin mereka terpaut 4 poin dari 4 besar dengan sisa 3 laga di Liga Inggris musim ini.

Kekalahan atas Arsenal di akhir pekan yang lalu menuntaskan 12 laga tak terkalahkan secara beruntun di semua kompetisi yang telah diarunginya dan membukukan kekalahan perdananya pada liga semenjak bulan Oktober tahun lalu, tapinya kekalahan itu tidak terlalu memusingkan sang manajer, yang memang menyimpan para pemain andalan mereka buat laga Jumat dini hari nanti.

Keunggulan tipis yang dipunyai Man United dari leg pertama yang sudah diarunginya dan kesulitan mereka mengalahkan tim lawan di kandang sendiri, laga ini dipercaya akan cukup ketat. Tapinya, patut disaksikan bagaimana Manchester United lolos ke babak final Liga Europa, atau justru Celta Vigo yang membuat suatu kejutan pada laga Jumat nanti.

Berikut ini ialah data-data dari kedua klub :
Statistik Head to Head :

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Inggris - Xhaka dan Sesalan The Special One

Liga/Piala

TanggalKandangScoreH TTandang
      
UEFA EL05/05 02:05Celta Vigo0-10-0

Manchester United

Last 1 matches, 1 win, 0 draw, 0 loss, Win rate:100% Odds win rate:0% Over rate:0% Odd rate:100%

  • Man United tercatat mampunyai 48 perjumpaan yang telah diarunginya dengan tim-tim asal Spanyol, 13 kemenangan, 19 hasil imbang dan 16 kekalahan sejauh ini.
  • Sedangkan Celta baru mempunyai 10 perjumpaan yang telah diarunginya dengan tim-tim asal Inggris, 5 kemenangan, tidak pernah imbang dan 5 kali kalah sejauh ini.
  • Manchester United tercatat sanggup memenangi 2 dari 3 babak semi final yang telah diarunginya di Europa saat melawan wakil Spanyol, 2 dari kemenangan itu berakhir dengan trofi.
  • Marcus Rashford yang berusia 19 tahun dengan nomor punggung 19, sukses menciptakan gol ke-19 yang dipunyai musim ini, gol perdananya dari tembakan bebas selama kariernya ketika United menang 1-0 di Spanyol.
  • Man United sudah memenangi semua 6 laga kandang yang telah diarunginya di Eropa musim ini dan sama sekali tidak terkalahkan di dalam 17 laga kandang mereka di semua kompetisi Eropa semenjak kalah 2-1 atas Real Madrid pada bulan Maret 2013 silam.
  • United sama sekali enggak pernah kalah di leg kedua yang telah diarunginya di Liga Europa selepas memenangkan leg pertama di kandang lawan.
  • Skuat The Red Devils sama sekali tidak pernah mengalami kekalahan pada saat laga kandang Eropa yang telah diarunginya sejauh ini dengan selisih lebih dari 1 gol.
  • Celta menciptakan gol setidaknya 1 gol di semua laga kandang yang diarunginya di kompetisi Eropa musim ini, dan sempat membalikkan defisit 1 gol ketika mendepak Shakhtar Donetsk pada babak 32 besar dengan kemenangan 2-0 di Ukraina.
  • Cuma trofi Liga Europa yang belum dipunyai United sejauh ini, ini ialah babak semi final Liga Europa pertamanya, begitu pun dengan Celta Vigo.
  • Manchester United dikabari masih tidak bisa menurunkan Zlatan Ibrahimovic, Phil Jones, Marcos Rojo, Luke Shaw, Ashley Young, James Wilson dan Timothy Fosu-Mensah yang masih dibekap cedera. Sedangkan Rashford masih diragukan bermain sebab bermasalah pada bagian lututnya.
  • Sedangkan di Celta, dikabari masih akan kehilangan kiper Ruben Blanco dan Giuseppe Rossi yang masih dibekap cedera.
Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  INFO SBOBET - Kandas Lawan Irlandia, Tuk Persiapan Italia Buat Hadapi Spanyol

Lineup Laga Terakhir:

Lineup Laga Terakhir

Manchester UnitedCelta Vigo
Lineup1  David De Gea Quintana
38 Axel Tuanzebe
12 Chris Smalling
4  Phil Jones
36 Matteo Darmian
21 Ander Herrera Aguera
16 Michael Carrick
10 Wayne Rooney
8  Juan Manuel Mata Garcia
11 Anthony Martial
22 Henrik Mkhitaryan
Lineup1  Sergio Alvarez Conde
15 Alvaro Lemos
22 Gustavo Cabral
20 Sergi Gomez Sola
21 Carles Planas Antolinez
4  Pape Cheikh Diop Gueye
5  Marcelo Alfonso Diaz Rojas
23 Josep Sene
16 Jozabed Sanchez Ruiz
7  Theo Bongonda
12 Claudio Beauvue
Cadangan3  Eric Bertrand Bailly
6  Paul Pogba
14 Jesse Lingard
17 Daley Blind
19 Marcus Rashford
20 Sergio German Romero
39 Scott Mctominay
Cadangan2  Hugo Mallo Novegil
9  John Guidetti
10 Iago Aspas Juncal
17 Andrew Hjulsager
19 Jonathan Castro Otto, Jonny
24 Facundo Roncaglia
27 Ivan Villar

 

Comments are closed.