Prediksi Bola RB Leipzig vs Bayern Munchen Bundesliga Jerman 2016-2017

0

RB Leipzig vs Bayern Munchen

Prediksi Bola – RB Leipzig telah sukses melaju ke Liga Champions yang akan diarunginya musim depan akan segera menjamu juara bertahan Bayern Munchen pada hari Sabtu nanti. Leipzig cukup mencengangkan musim ini sekarang ini berada di posisi ke-2 klasemen sementara Bundesliga dan unggul 8 poin dari Hoffenheim yang berada di posisi ke-4, tiket terakhir ke Liga Champions. Laga antara RB Leipzig vs Bayern Munchen akan di selenggarakan pada hari Sabtu, 13 Mei 2017, pukul 20.30 WIB, Red Bull Arena, Leipzig.

Pada saat awal yang diarunginya musim ini, laga sebelumnya antara Leipzig dan Munich berlangsung sengit ketika itu mereka cuma terpaut beberapa poin saja ketika itu. Tapinya sekarang ini, dengan 2 laga tersisa, kedua tim tidak lagi berupaya keras memperebutkan apapun juga.

Bayern sudah sukses merebut gelar Bundesliga untuk yang ke-5 kalinya secara beruntun, seusai memenangkan laga dengan skor 6-0 yang telah diarunginya di markas Wolfsburg 2 pekan lalu. Dengan tersingkirnya dari ajang Liga Champions dan juga terhenti pada babak semi final DFB-Pokal bulan lalu, skuat besutan Carlo Ancelotti tidak mempunyai apa-apa lagi untuk diperjuangkan musim ini.

Dengan ketajaman lini depan Bayern yang dipimpin Robert Lewandowski, Skuat The Bavarians dipercayai bakal menciptakan gol sebab mereka tercatat sama sekali tidak pernah gagal menciptakan gol di semua laga yang diarunginya sejauh ini. Sementara Leipzig juga sedang superior dengan kemenangan di kandang Hertha Berlin dengan skor 4-1, patut diwaspadai Franck Ribery cs.

Berikut ini ialah data-data dari kedua klub :
Statistik Head to Head :

Liga/Piala

TanggalKandangScoreH TTandang
      
GER D122/12 02:00Bayern Munchen3-03-0

RB Leipzig

Last 1 matches, 0 win, 0 draw, 1 loss, Win rate:0% Odds win rate:0% Over rate:0% Odd rate:100%

  • FC Bayern sanggup memenangi laga dengan skor 3-0 pada awal yang diarunginya musim ini pada perjumpaan pertamanya dengan Leipzig unggul 3 poin di posisi puncak klasemen dari RBL. Sejak saat itu, Leipzig selalu kandas untuk bisa kembali menyalip FCB.
  • Juara bertahan bakal menghadapi lawan yang sudah mengamankan posisinya di babak grup Liga Champions yang akan diarunginya musim depan. Leipzig cuma butuh 1 poin lagi buat mengamankan posisi ke-2 di akhir musim nanti.
  • The Roten Bullen ialah tim debutan pertama yang diarunginya di Bundesliga yang lolos ke Liga Champions, dan terlepas dari Kaiserslautern (juara tahun 1998 silam), mereka satu-satunya tim promosi yang langsung lolos ke kompetisi Eropa.
  • Total keseluruhan poin Leipzig sekarang ini ialah 66 poin, cuma perlu 3 poin lagi agar bisa membukukan rekor baru Bundesliga untuk sebuah klub promosi.
  • RBL sama sekali tidak pernah kejebolan gol di dalam 4 laga kandang yang diarungi mereka di Bundesliga, merupakan sebuah rekor baru di dalam sejarah klubnya.
  • 36 poin yang didapati Bayern ketika menjalani laga tandang yang diarunginya musim ini merupakan rekor terbaik di liga. Pasukan The Roten Bullen mempunyai 8 poin lebih sedikit dari rekor tersebut.
  • Timo Wernerialah punggawa berkebangsaan Jerman yang menciptakan gol paling banyak musim ini dengan raihan 19 gol. Terakhir kali pemain Jerman mengoleksikan 19 gol di usia 21 tahun ialah Dieter Muller pada musim 1974-1975 silam (24 gol).
  • Robert Lewandowski ialah topskorer Bundesliga sekarang ini bersama dengan Pierre-Emerick Aubameyang (28 gol). Dirinya bisa menciptakan golnya ke-150 di Bundesliga pada saat penampilannya yang ke-226 pada hari Sabtu nanti.
  • Semenjak data dikumpulkan pada tahun 2004 silam, cuma 3 orang pemain yang sukses membukukan assist terbanyak dibandingkan Emil Forsberg (16 assist) di dalam 1 musim Bundesliga.
  • Tom Starke dikabari bakal menggantikan Manuel Neuer dan Sven Ulreich. Kiper veteran yang kini berusia 36 tahun tersebut sudah memenangi 16 poin buat Bayern pada saat 6 laga Bundesliga, dengan 5 kali kemenangan, sekali imbang dan tidak pernah kalah.
  • RBL dikabari tidak bisa menurunkan Lukas Klostermann dan Willi Orban yang masih dibekap cedera, dan Ken Gipson yang sedang mengalami akumulasi kartu kuning.
  • Sedangkan Bayern Munchen dikabari tidak bisa menurunkan Neuer, Ulreich, Kingsley Coman dan Javi Martinez yang masih dibekap cedera baru-baru ini.
Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Prediksi Bola Glasgow Celtic vs Manchester City Liga Champions Eropa 2016-2017

Lineup Laga Terakhir:

Lineup Laga Terakhir

RB LeipzigBayern Munchen
Lineup32 Peter Gulacsi
13 Stefan Ilsanker
17 Dayot Upamecano
33 Marvin Compper
3  Bernardo Fernandes da Silva Junior
8  Naby Keita
31 Diego Demme
7  Marcel Sabitzer
10 Emil Forsberg
9  Yussuf Yurary Poulsen
11 Timo Werner
Lineup22 Tom Starke
18 Juan Bernat
27 David Alaba
17 jerome boateng
13 Marcio Rafinha Ferreira
32 Joshua Kimmich
35 Renato Junior Luz Sanches
7  Franck Ribery
25 Thomas Muller
11 Douglas Costa de Souza
9  Robert Lewandowski
Cadangan1  Fabio Coltorti
6  Khedira Rani
19 Oliver Burke
20 Benno Schmitz
23 Marcel Halstenberg
24 Dominik Kaiser
27 Davie Selke
Cadangan5  Mats Hummels
6  Thiago Alcantara do Nascimento
10 Arjen Robben
14 Xabi Alonso
21 Philipp Lahm
23 Arturo Vidal
37 Leo Weinkauf

 

Comments are closed.