Prediksi Bola Roma vs Olympique Lyonnais Europa League 2016-17

0

AS Roma vs Olympique Lyonnais

Prediksi Bola – AS Roma, yang menelan pil pahit pada leg pertama babak 16 besar Europa League pekan lalu, mereka mesti berupaya keras agar bisa membalikkan skor ketika menjamu Olympique Lyon di depan fans sendiri hari Jumat dinihari nanti. Ke-2 tim merupakan kandidat favorit jelang laga final yang akan dihelat di Stockholm pada tanggal 24 Mei mendatang, dan Lyon pastinya bergembira dengan keunggulan 2 gol mereka ketika melawat ke ibukota Italia. Laga antara Roma vs Olympique Lyonnais akan di selenggarakan pada hari Jumat, 17 Maret 2017, pukul 03.05 WIB, Stadio Olimpico, Roma.

Di leg pertama yang diarunginya pada babak 16 besar Europa League pekan lalu, Roma berhasil memimpin keunggulan 2-1 ketika jeda lewat gol-gol dari Mohamed Salah dan Federico Fazio yang membalas gol pembuka dari Mouctar Diakhaby. Tapinya Corentin Tolisso, Nabil Fekir dan Alexandre Lacazette semuanya menciptakan gol pada babak ke-2 laga, untuk Lyon mendapatkan tiket ke babak perempat-final.

Bersama dengan keunggulan 2 gol yang dipunyainya, tidaklah heran bila Bruno Genesio berkeinginan para pemainnya untuk bertahan seperti yang dilakukan Paris Saint-Germain dipertengahan pekan lalu ketika mereka harus terdepak oleh Barcelona di Liga Champions.

Sedangkan, Roma pun merupakan tim yang sanggup menciptakan banyak gol pada saat 1 pertandingan yang sudah diarunginya sejauh ini, mereka mesti menunjukkan fakta itu pada hari Jumat dinihari nanti, dan kemenangan 3-0 dari Palermo di Liga Serie A Italia akhir pekan lalu, semestinya menjadi motivasi buat Giallorossi.

Berikut ini ialah data-data dari kedua klub :
Statistik Head to Head :

Liga/Piala

TanggalKandangScoreH TTandang
      

UEFA EL

10/03 03:05Lyon4-21-2AS Roma
UEFA CL07/03 02:45Lyon0-20-2

AS Roma

UEFA CL22/02 02:45AS Roma0-00-0

Lyon

Last 3 matches, 1 win, 1 draw, 1 loss, Win rate:33.3% Odds win rate:0% Over rate:0% Odd rate:0%

  • Ke-2 klub saling berjumpa pada babak 16 besar yang diarunginya pada ajang Liga Champions 2006-2007 silam, Roma sukses lolos dengan kemenangan 2-0 di Perancis selepas hasil imbang tanpa gol di Stadio Olimpico.
  • Roma mesti mengejar defisit 2 gol yang telah mereka arungi, biarpun sanggup menciptakan 2 gol di Perancis pekan lalu, skor akhir leg pertama ialah kemenangan 4-2 buat Lyon.
    – Olympique Lyon: Anthony Lopes, J. Morel, Rafael (C. Jallet 46′), E. Mammana (N. Fekir 71′), M. Diakhaby, M. Valbuena, M. Gonalons, C. Tolisso, L. Tousart, A. Lacazette, R. Ghezzal (M. Cornet 76′)
    – Roma: Alisson, F. Fazio, K. Manolas, B. Peres, Juan Jesus, Emerson, D. De Rossi (L. Paredes 82′), R. Nainggolan (D. Perotti 85′), K. Strootman, Mohamed Salah, E. Dzeko (S. El Shaarawy 93′)
  • 10 laga terakhir yang diarungi Roma saat melawan klub-klub asal Perancis berakhir dengan catatan 5 kemenangan, 3 kali imbang dan 2 kali kalah. 2 kemenangan, 3 kali imbang dan sama sekali belum pernah kalah jika tampil di Italia.
  • Lyon sudah berhadapan dengan klub-klub asal Italia di dalam 21 perjumpaan yang diarunginya di ajang Eropa dengan membukukan 8 kemenangan, 5 kali imbang dan 8 kali kalah. Dengan 4 kemenangan, 2 kali imbang dan 4 kali kalah jika tampil di Italia.
  • Laga kandang Roma yang telah diarunginya musim ini di kompetisi Eropa ialah 2 kali menang, imbang sekali dan kalah sebanyak 2 kali.
  • Sementara itu Lyon sama sekali belum terkalahkan pada saat 3 laga tandang terakhir yang diarunginya di kompetisi Eropa, 2 kali menang dan sekali imbang.
  • Striker Roma, Edin Dzeko kini memuncaki daftar topskorer sementara Europa League dengan mengoleksikan 8 gol.
  • Roma dikabari sama sekali tidak bisa menurunkan Alessandro Florenzi yang terpaksa melakukan pemulihan selepas operasi cedera lututnya dipertengahan bulan Februari lalu.
  • Sementara itu Olympique Lyon dikabari tidak bisa menurunkan bek andalan mereka, Rafael yang dibekap cedera ringan pada tanggal 9 Maret kemarin.
Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Champions - Juve Enggak Ingin Kehilangan Fokus Lawan Barcelona

Lineup Laga Terakhir:

Lineup Laga Terakhir

AS RomaLyon
Lineup1  Wojciech Szczesny
2  Antonio Rudiger
20 Federico Fazio
3  Juan Guilherme Nunes Jesus
13 Bruno Peres
5  Leandro Daniel Paredes
7  Clement Grenier
21 Mario Rui Silva Duarte
4  Radja Nainggolan
92 Stephan El Shaarawy
11 Mohamed Salah Ghaly
Lineup1  Anthony Lopes
15 Jeremy Morel
2  Mapou Yangambiwa
4  Emanuel Mammana
13 Christophe Jallet
14 Sergi Darder
21 Maxime Gonalons
12 Jordan Ferri
9  Memphis Depay
18 Nabil Fekir
27 Gnaly Maxwell Cornet
Cadangan6  Kevin Strootman
9  Edin Dzeko
10 Francesco Totti
15 Thomas Vermaelen
16 Daniele De Rossi
19 Alisson Becker
30 Gerson Santos da Silva
33 Emerson Palmieri dos Santos
98 Lorenzo Crisanto
Cadangan8  Corentin Tolisso
10 Alexandre Lacazette
11 Rachid Ghezzal
28 Mathieu Valbuena
29 Lucas Tousart
30 Mathieu Gorgelin
31 Maciej Rybus

 

Lyon vs AS Roma 4-2 All Goals & Highlights 9.3.2017

Comments are closed.